Tips and trik

SMS PEMBUKA UNTUK SI DOI

pilih aja salah satu and kirimkan ke si doi…sbg pembuka sms’an ama si doi biar jadi lebih seru..hehehe

1. sms km : kamu tau berapa kali kamu datang ke pikiranku dalam sehari, jujur aja aku jawab, cuma sekali.

sms doi : hah?? ih km jahat..!!

sms km : emang cuma sekali cz ga pergi2 sih! hehehe miss u

2. sms km : Sempet bingung jg, kok aku bisa ya senyum2 sendiri..?

sms doi : emg knp say??

sms km : hehe ternyata aku Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu,,lg ngapain say??

3. sms km : km itu emg menakutkan

sms doi : kok gt?? emg aku setan??

sms km :iya..dr pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! hehehe luv u..

4. sms km : Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.

sms doi : trs apa dunk???

sms km : Aku bilang bumi itu yg paling indah dan cantik…karena ada kamu…mmmuuahh..hehe

____________________________________________________________

CINTA ITU BUKAN APA YANG DIKATAKAN

Bagaimana Otak dan Hormon Kita Bekerja Ketika Jatuh CINTA?? ( Kajian Para Dokter)
Kapan kamu tahu saat km naksir seseorang? Apa yang cinta lakukan untuk otak Anda adalah berupa bahan kimia (hormon), dan jatuh cinta adalah proses alami untuk mempertahankan spesies hidup kita?

Cinta Itu bukan apa yang Anda katakan …

Psikolog telah menunjukkan yang dibutuhkan antara 90 detik dan 4 menit untuk memutuskan apakah Anda naksir seseorang.

Penelitian telah menunjukkan ini tak ada hubungannya dengan apa yang dikatakan, tapi hampir 55% adalah melalui bahasa tubuh ,38% adalah nada dan kecepatan suara mereka , Hanya 7% adalah melalui apa yang mereka katakan

Ada 3 tahapan cinta

Helen Fisher dari Rutgers University di Amerika Serikat telah mengusulkan 3 tahapan cinta – nafsu, daya tarik dan lampiran. Setiap tahap mungkin didorong oleh berbagai hormon dan bahan kimia.

Tahap 1: Lust

Ini adalah tahap pertama cinta dan didorong oleh hormon seks testosteron dan estrogen – baik pada pria maupun wanita.

Tahap 2: Ketertarikan

Ini adalah waktu yang menakjubkan ketika Anda benar-benar jatuh cinta dan bisa memikirkan hal lain. Para ilmuwan berpikir bahwa tiga neurotransmitter utama yang terlibat dalam tahap ini; adrenalin, dopamin dan serotonin.

Tahap 3: Attachment

Attachment adalah ikatan yang membuat pasangan yang cukup lama bagi mereka untuk memiliki dan membesarkan anak-anak. Para ilmuwan berpikir mungkin ada dua hormon utama yang terlibat dalam perasaan ini attachment; oksitosin dan vasopresin.

____________________________________________________________

8 RAHASIA YANG HARUS WANITA KETAHUI

Kalau Pria mengirimkan SMS lebih dari sekali setiap hari walau hanya untuk mengucapkan met Lunch tandanya Dia ada perhatian.
Karena: Pria jarang melakukan hal itu hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kalau Pria meneleponmu tanpa sebab dan hanya bilang:”Cuma pengen denger suara kamu aja…”‘,tandanya dia suka tapi malu-malu untuk memulai.
Karena: Pria sadar bahwa dia lah yang harus membuat First Moved tapi takut keliatan banget kalo NAKSIR HABIS. baca selengkapnya…

_____________________________________________________________

7 TAHAP MEMBUAT SI DIA JATUH CINTA

Berawal dari alur sederhana proses jatuh cinta

Wanita/Pria Idaman>>Kenal>>Teman>>Nyaman>>Hubungan batin>>Evaluasi>>Pacaran

1. anda mesti tau dlu kriteria Pria/wanita tipe sprti apa idaman km?stlh tau,,mulailah mencari,,adakah dia disekitar km??jika tdk ada,,carilah ditempat lain..

2. kenal : sudah pasti anda hrs saling kenal trlbh dahulu ttg hal2 yg sederhana (nama,alamat,tggl lahir dll) ini adalah tahap introduction cover Baca selengkapnya…
____________________________________________________________

TEKNIK MERAYU (FLIRTING) BERDASARKAN ZODIAK

Hahahaha jumpa lagiii…

Artikel ini Cuma buat kalian yang butuh

Merayu memang bukan hal utama dalam membina hubungan,,namun terkadang rayuan pun akan menjadi sangat berharga bila kita berikan pada saat yang tepat..Tak mudah melakukan rayuan, apalagi bagi Kamu yang merasa tidak romantis.

Mungkin kamu sudah memuji, memeluk, dan mengecupnya. Tetapi mengapa ia tak juga mengalihkan mukanya dari majalah di hadapannya?

Bila Kamu belum cukup jeli mengenalinya, bukalah buku-buku zodiak yang memuat karakter cewe/cowo sesuai bintangnya. Setelah itu, segera lancarkan rayuan kamu yang seolah tanpa sengaja, namun membuat pasangan kamu langsung meresponsnya. Contohnya seperti ini.

CAPRICORN:
1. Tunjukkan penampilan seperti yang selalu ia minta. Ia akan segera paham teka-tekimu yang Kamu kirimkan. Baca Lanjutannya…

____________________________________________________________

Tips Menghadapi Ujian Nasional 2010
Persiapan untuk menghadapi ujian adalah hal yang paling penting untuk menentukan kesiapan dalam mengerjakan semua soal yang ada.
Segala usaha dan kerja keras dalam menghadapi UN 2010 sangat diperlukan, tapi juga jangan lupa untuk selalu berdoa, agar setiap usaha kita mendapatkan lindungan dari-Nya, bagi yang belum hafal, hafalkan doa berikut ini untuk dibaca ketika akan mengerjakan soal ujian.

Doa Ketika akan Memasuki Ujian:

Rabbana atinaa mil ladunka rahmatan wa hayyi’ lana min amrina rasyada.

Artinya: “Ya Allah, Tuhan kami berilah kami di sisi-Mu suatu rahmah, dan persiapkan kami mengenai urusan kami dengan petunjuk-Mu.”

Lalu selanjutnya simaklah 8 tips berikut ini : Baca Lanjutannya…

______________________________________________________

Masih suka kepikiran mantan pacar

Suatu hari ada member di Group FB (dia cewe) yang curhat ke gw..

PERTANYAAN :
“aQ lg dalam kondisi yang membingungkan nich..krn aQ udh punya cowo tp koq msh kepikiran mantan mulu… gmn pendapat admin ttg ini???”

JAWABAN :
sblumnya gw mau nanya dlu,yang susah itu lupain mantan atau lupain kenangannya???hahaha

Mnurut gw kondisi itu terjadi krn km blm bs merelakan romantisme yg prnh kalian lewati bersama mantan.. atau dengan kata lain masih kebayang kenangan manis yg pernah ada.. Baca Lanjutannya…

____________________________________________________________

Cara Menolak Mantan Pacar

Seseorang terkadang bingung, bagaimana Cara Menolak Mantan Pacar yang ingin balikan lagi, Apalagi banyak kenangan indah yang pernah terlewati saat bersama-sama dengannya, atau juga saat ini kalian sudah memiliki pacar baru. dan tak mungkin buat putusin pacar kamu yang sekarang buat balikan lagi sama mantan. Baca Lanjutannya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s