Tips ngajak jalan cewek atau gebetan

Ngajak gebetan jalan berdua, ga semudah ngajak temen atau sohib nongkrong bareng. Masalahnya, hampir sebagian cowo ketika ingin mengajak jalan-jalan gebetannya, mereka malah sibuk menghabiskan energi mereka untuk berpikir “gimana cara ngajaknya?” “apa dengan gaya yang sok asik atau cool?” “tutur kata yang lembah lembut atau keras?” ckckck, kalo diatur kok kayaknya malah jadi grogi campur keringet dingin ya? Untuk mengatasinya, ini dia beberapa tips ngajak gebetan tanpa harus kehilangan muka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s