SMS idul fitri buat pacar 2010

SMS Lebaran buat pacar

heii sitah and bradaahh.. bentar lagi lebaran niihh.. udh nyiapin sms special untuk orang yg sepcial di hari yg special blm?? klo blm mgkn berikut ini bs jadi inspirasi buat kita semua..

Let’s check it out…..

  • Maaf klo aku masih aja bikin km kangen, maaf jg klo sampai detik ini aku ga bs berhenti tuk sayang ma km,  semoga kau mau memaafkanku atas semua hal yg pernah kita lewati. Met idul fitri 1431 H, Mohon maaf lahir dan bathin yaahh sayy…
  • Diantara kita ada suka dan duka, namun dengan kekuatan cinta, kita mampu melewati itu semua. tak ada kesempurnaan kebahagiaan selain saat km mau memaafkan semua khilafku selama ini. semoga cinta kita jadi modal awal untuk  menuju cinta Illahi. Met lebaran sayang,,Mohon maaf lahir dan bathin..
  • Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.Segalanya adalah untukmu.Hanya saja aku bukan seseorang yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.Selamat Idul fitri 1431H  sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cintamu.
  • Sekian lama kita bersama, namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia.Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,Untuk dapat lebih membahagiakanmu.Diawal bulan syawal ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. mohon maaf lahir dan bathin.
  • Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi..jujur aku mudah terjatuh kedalam jurang cintamu yg terdalam. Met idul fitri 1431H, maafkan aku lahir dan batin ya.I Love U…
  • Sudah berapa jauh langkah kita bersama, sudah berapa banyak kata cinta, rindu bahkan prasangka hati yang pernah ada. semua itu bukanlah jumlah yang besar apabila saat ini kita mau saling memaafkan. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.. maafin aku yah sayaanngg….
  • Tak pernah terpikir sebelumnya, saat aku mencintaimu dan saat aku merindumu. namun, seiring dengan itu juga.. tak terhitung banyaknya berapa kali aku melukai perasaanmu, dan seberapa sering aku membuatmu menangis. di hari yang fitri ini, semoga engkau mau untuk memaafkan dan menerima segala kekuranganku dalam mencintaimu. mohon maaf lahir dan bathin..luv u..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s