Koleksi SMS ucapan “selamat tidur” buat gebetan

kreatifitas dalam merayu itu sangat diperlukan untuk membuat gebetan kita menjadi tertarik. tentu saja rayuan ini bukan rayuan gombal yang hanya membuat “besar hati” si doi. tapi berikanlah rayuan yang berbeda dari yang lain..yang membuat si doi jadi penasaran and akhirnya terus-terusan sms’an ma kamu, bahkan bukan gak mungkin kalo si doi jadi terpikat sama km..

untuk membuat daya pikat itu, bisa dilakukan juga melalui sms.. berikut contoh-contoh untuk kalian mengawali sms’an seru sama si doi menjelang tidur :

1. semua orang tahu jika senyuman km itu yg paling menggoda, semua orang juga tahu jika matamu itu yang paling indah, semua orang pasti tahu kalo body mu yg paling seksi. tapi ga semua orang tahu klo aku adalah pembohong.hehe..nice dream

2. aku dari tadi ga bs tidur.. mata susah banget merem.. ga tau kepikiran apaan deh.. huuffss taunya foto km masih nempel di dinding kamar, lupa belum dicopot. heu. good night..

3. tadi siang aku liat km, jalan ama temen2 km. aku liatin dari belakang ternyata pantat kamu seksi juga ya.. jadi pengen remes deh, tapi aku takut nanti “pantat palsu” itu copot. jadi mendingan kamu yang remes pantat aku aja nih, lebih seksi, dijamin asli pula. wkwkwk..ups udh ah, jangan mikirin pantat aku mulu, cepetan bobo sanah!

4. tadi aku tidur, tapi kebangun lagi gara-gara mimpi aneh tentang km. dimimpi itu, aku sama kamu lagi mau pergi ke KUA. eh sesampainya di pintu masuk KUA, petugas menghalangi kita, sambil dia berkata, “maaf mas, cuma satu orang aja yang bisa masuk,klo bidadari dilarang masuk ke sini”.. huh jadinya batal nikah ma kamu.. skarang bobo lagi aja deh, mudah-mudahan mimpi lagi. sweet dream..

5. Aku punya satu permintaan sama kamu, bisa ga sih buat malem ini aja kamu ga dateng ke mimpi aku, bikin aku bangun selalu kesiangan deh,jd ga rela ninggalin mimpi itu, abis mimpinya indah sih. Met bobo…

6. Ya ampuunn kamu udah tidur duluan, semaunya aja..kebiasaan deh.. kenapa ga bilang dulu ma aku sih? kalo aku tahu kan bisa di siapin dulu kandangnya.. sini..sinii..pindah ke kandang kamu. met bobo blacky..

7. chat>option>go offline.. jangan ol mulu,saatnya bobo.. moga mimpi indaahh

8. Hei..heii.. lagi apa? udah mau bobo ya? sini aku belai-belai kamu, aku usap-usap kamu juga, aku nyanyiin lagu pengantar tidur, terus aku bakal peluk kamu dengan erat…uuummhh empuk nya guling aku. bobo yuk ah..!

by: onino

One thought on “Koleksi SMS ucapan “selamat tidur” buat gebetan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s